Sukses

[VIDEO] Enaknya Pijat Gratis di KTT APEC Bali

Panitia KTT APEC 2013 membuka layanan pijat gratis untuk relaksasi.

Padatnya agenda dalam KTT APEC 2013 membuat delegasi maupun wartawan kelelahan. Panitia pun membuka layanan pijat gratis untuk relaksasi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (7/10/2013), agenda kegiatan dalam KTT APEC yang digelar di Nusa Dua Bali sangat padat. Tak heran bila para delegasi maupun wartawan kelelahan.

Sebagai solusi, panitia membuka layanan pijat dan spa. Sejumlah terapis dari rumah spa ternama di Pulau Dewata siap melayani.

Setiap terapis akan melayani pijat punggung atau pijat kaki dalam waktu 15 menit. Pembatasan waktu dilakukan karena animo pengunjung yang sangat tinggi dan keterbatasan jumlah terapis. Setelah menikmati pijat, sejumlah minuman tradisional telah siap untuk dicicipi. 

Semua pengunjung pun mengaku senang karena bisa melepas lelah dengan menikmati beragam khasiat. Apalagi semua layanan ini bisa dinikmati tanpa membayar sepeser pun alias gratis. (Riz/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini