Sukses

Pelantikan Ketua Komisi III, Ruhut Tampil Botak dan Bawa Istri

Ruhut hanya tersenyum kecut mendengarkan celotehan anggota Komisi III DPR.

Komisi III DPR saat ini tengah menggelar rapat internal untuk menetapkan dan mengangkat Ruhut Sitompul menjadi ketua menggantikan Gede Pasek Suardika. Ruhut yang tampak hadir, terlihat beda dari biasanya. Mengenakan batik berwarna kuning keemasan, Ruhut juga terlihat botak.

Sebelum rapat dimulai, Ruhut yang duduk di sebelah Edi Ramly Sitanggang terlihat tegang dan gusar mendengar rekan-rekannya di Komisi III mengeluarkan pendapat. Celotehan mulai keluar dari rekan-rekannya itu, solah meledek. Namun, dengan "senyum kecut", Ruhut tampak cuek dan enggan menanggapi.

"Ruhut pantasnya jadi Jaksa Agung, kalau dia Jaksa Agung yang ditangkap duluan si Yani," kata anggota Komisi III DPR RI Bambang Soesatyo saat melontarkan celotehannya di ruang rapat Komisi III sebelum menggelar rapat plenodi Gedung DPR, Jakarta, Senin (7/10/2013).

Tak hanya tampil dengan kepala botak, ternyata Ruhut juga membawa istrinya, Diana Leovita, sebagaimana janjinya pada Rabu pekan lalu. Diana terlihat mengenakan blazer hijau lengan panjang untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Ruhut.

Pelantikan Ruhut sebagai Ketua Komisi III DPR beberapa waktu lalu tertunda. Sejumlah anggota Komisi III DPR menolak Ruhut. Mereka menilai Ruhut tidak layak untuk memimpi komisi hukum DPR tersebut. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini