Sukses

Penembakan Kamar Kos Bandung, Polisi Serahkan ke POM TNI AU

Dalam gelar perkara dihadapan wartawan, hadir pula perwakilan pihak TNI AU. Namun pihak TNI AU tidak mengeluarkan pernyataan resmi.

Aparat Polrestabes Bandung, menyatakan pelaku penembakan di rumah kos Bandung yang merupakan anggota TNI AU, Koptu RBW, hingga kini masih buron.

"Pihak kepolisian menyerahkan sepenuhnya penyelidikan kasus ini ke POM TNI AU," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno, Senin (7/10/2013).

Dalam jumpa pers tersebut, hadir pula perwakilan pihak TNI AU. Namun pihak TNI AU tidak mengeluarkan pernyataan resmi.

Penembakan ini menewaskan 1 orang dan melukai 2 orang lainnya di sebuah rumah kos di Bandung, Jawa Barat. Motif penembakan ini diduga karena pelaku marah melihat rak sepatu di kosannya berantakan.

Pelaku yang diduga anggota TNI Angkatan Udara itu menuding penghuni kamar lainnya yang merusak. Lalu pelaku mendatangi kamar kos yang didalamnya ada 4 penghuni, masing-masing Hendi Winardi, Mumung Supriatna, dan 2 perempuan, Ade Kartika dan Tina, yang juga penghuni kamar kos.

Lantas, pelaku menembakkan ke arah kepala Hendi hingga tewas, kemudian bagian dada Mumung dan betis Ade Kartika. Korban tewas bernama Hendi Winardi alias Ele, dan 2 korban luka yakni Ade Kartika dan Mumung Supriatna. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini