Sukses

Riki, Penyiram Air Keras Mahasiswi Binus Mantan Pacar Masih Buron

Lynia disiram air keras oleh Riki di sebuah kos-kosan di Jalan U No 7B, RT 9 RW 15, Palmerah, Jakarta Barat pada Kamis 3 Oktober 2013.

Polisi masih memburu Riki Halim Levin (23). Pria yang menyiramkan air keras kepada mantan pacarnya yang juga mahasiswi Universitas Bina Nusantara, Lynia Davega (19) itu masih buron.

"Tersangka sudah dilakukan pengejaran ke beberapa alamat tempat tinggalnya namun belum berhasil ditangkap," kata Kapolsek Palmerah Kompol Slamet, melalui pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Senin (7/10/2013).

Lynia disiram air keras oleh Riki di sebuah rumah kos di Jalan U No 7B, RT 9 RW 15, Palmerah, Jakarta Barat, pada Kamis 3 Oktober 2013. Sebelum penyiraman terjadi, Lynia dan Riki sempat terlibat keributan.

Akibat terkena siraman air keras tersebut, korban mengalami luka bakar yang cukup parah di beberapa bagian tubuhnya. Hingga kini, polisi masih mengejar pelaku yang merupakan warga Pademangan, Jakarta Utara, ini.

"Kami masih mencari tahu motif pelaku melakukan tindakan tersebut," kata Slamet.

Sebelum ini juga terjadi penyiraman air keras di lokasi umum, yakni di bus PPD. Jumat 4 Oktober 2013 pagi, seorang pelajar STM 1 Boedi Utomo menyiramkan air keras ke dalam bus PPD 213 jurusan Kampung Melayu-Grogol. Akibatnya, 16 orang mengalami luka bakar, termasuk sopir dan kondektur. Bahkan 2 di antaranya terancam mengalami kebutaan. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini