Sukses

Mahasiswi Binus Disiram Air Keras oleh Mantan Pacar

Kasus penyiraman air keras kembali terjadi, kali ini menimpa mahasiswi bernama Lynia Davega (19). Lynia disiram oleh mantan pacarnya.

Kasus penyiraman air keras kembali terjadi di Jakarta. Setelah penyiraman yang dipicu tawuran, kali ini siraman air keras menimpa seorang mahasiswi Universitas Bina Nusantara atau Binus, bernama Lynia Davega (19).

"Pelaku menyiram korban dengan cairan diduga air keras sehingga korban mengalami luka bakar," kata Kapolsek Palmerah, Kompol Slamet melalui pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Senin (7/10/2013).

Lynia disiram air keras oleh mantan pacarnya bernama Riki Halim Levin (23). Akibatnya, Lynia harus menjalani perawatan luka bakar di Rumah Sakit Royal Taruma.

Lynia disiram air keras oleh Riki di sebuah kos-kosan di Jalan U No 7B, RT 9 RW 15, Palmerah, Jakarta Barat pada Kamis 3 Oktober 2013. Sempat terjadi cek-cok antar keduanya sebelum pelaku menyiramkan air keras ke arah korban.

Sebelum ini juga terjadi penyiraman air keras di lokasi umum, yakni di bus PPD. Jumat 4 Oktober 2013 pagi, seorang pelajar STM 1 Boedi Utomo menyiramkan air keras ke dalam bus PPD 213 jurusan Kampung Melayu-Grogol.

Akibatnya, 16 orang mengalami luka bakar, termasuk sopir dan kondektur. Bahkan 2 di antaranya terancam mengalami kebutaan. (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini