Sukses

[VIDEO] Cantik & Seksinya 10 Finalis Miss Celebrity SCTV Jakarta

Dua materi yang dipertandingkan adalah presenting dan akting.

Audisi Miss Selebriti Regional Jakarta menyeleksi 10 wanita terbaik untuk menjadi bintang idola Anda.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (7/10/2013), acara seleksi itu digelar di pusat perbelanjaan Gandaria City, Jakarta Selatan. Audisi Miss Celebrity SCTV untuk Jakarta diikuti 20 wanita yang terseleksi pada hari sebelumnya. Dua materi yang dipertandingkan adalah presenting dan akting.
 
Para wanita cantik calon Miss Selebriti harus bersaing dengan sesama peserta untuk menjadi yang terbaik. Selanjutnya para peserta diuji kemampuan aktingnya di depan para artis sesungguhnya yaitu aktor Dimas Bek dan Cory Pamela dengan berbagai skenario pilihan.

Babak final audisi Miss Celebrity 2013, panitia memilih 10 dari 20 peserta yang berhasil memenangkan audisi untuk mewakili Jakarta.

Senyum deretan wanita cantik nan berbakat itu langsung sumringah saat nama mereka masuk kedalam 10 finalis yang terpilih dalam babak Final Miss Celebrity Indonesia 2013 untuk Jakarta. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini