Sukses

Kamar Kos di Bandung Diberondong Tembakan, 1 Tewas 2 Luka

Kamar indekos yang terletak di Jalan Leuwi Anyar, Kota Bandung diberondong tembakan oleh orang tak dikenal.

Penembakan terjadi di Kota Bandung, Jawa Barat. Kamar indekos yang terletak di Jalan Leuwi Anyar, Kota Bandung diberondong tembakan oleh orang tak dikenal. Akibatnya 1 orang tewas dan 2 lainnya luka-luka.

Pantauan di lokasi, Minggu (6/10/2013), tempat kamar kos milik Siti Juariah di Jalan Leuwi Anyar Bandung mendadak ramai setelah penembakan yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB dini hari tadi.

Korban tewas diketahui bernama Hendi (27), warga Jalan Akipadma, Kota Bandung. Ia tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka tembak di bagian kepala, leher dan pantat.

Sementara 2 korban lain, yakni Pupung (38) dan Ade (27) dilarikan ke rumah sakit setelah ditembak pada bagian dada dan kaki. Korban masih menjalani perawatan.

Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Gotam Hidayat membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, pihaknya saat ini tengah menyelidiki penembakan.

"Iya, kami masih menelusurinya," ujar Gotam. (Riz/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini