Sukses

SBY Minta Permen Kopi untuk KTT APEC ke Chairul Tanjung

Foto Chairul Tanjung dan SBY sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial beberapa waktu lalu.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani telah tiba di Bali, lokasi perhelatan KTT APEC digelar. Wakil Ketua Panitia Pelaksana KTT ke-21 APEC Chairul Tanjung pun mengajak keduanya beranjak ke kawasan Nusa Dua untuk melihat-lihat ruang demi ruang yang akan digunakan untuk pertemuan para pemimpin negara se-Asia Pasifik itu nanti.

SBY kemudian mengecek pencahayaan dan juga perlengkapan soundsystem pada masing-masing ruangan yang digunakan dalam pertemuan nanti. Setelah puas melihat-lihat, mata Ketua Umum Partai Demokrat itu pun tertuju pada meja para delegasi.

Di masing-masing meja pemimpin negara APEC itu telah tersedia permen. Maka kepada Chairul Tanjung SBY meminta untuk disediakan permen khusus untuknya.

"Untuk saya, jangan lupa disiapkan permen kopi ya," kata SBY sembari tertawa, seperti dimuat Presidenri.go.id, Sabtu (5/10/2013).

SBY dan Chairul Tanjung sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial beberapa waktu lalu. Sebuah foto si pengusaha tengah menunjuk SBY tersebar luas. Dalam foto, Chairul nampak seolah-olah tengah mendikte sang pemimpin negara. Namun berdasarkan digital forensik, foto itu dipastikan rekayasa. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.