Sukses

Melacak Jejak Ratu Atut di Rumah Suami

Kediaman Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah di komplek Intercon Joglo, Jakarta Barat sepi.

Kediaman Gubernur Banten  Ratu Atut Chosiyah di komplek Intercon Joglo, Jakarta Barat sepi. Dikabarkan, rumah tersebut itu hanya dihuni oleh suaminya, Hikmat Tomet dan anak bungsunya.

Petugas Keamanan Komplek Intercon Joglo, Agus (31) mengatakan, menurut ajudan dari suaminya, Ratu Atut berkunjung ke rumah ini untuk mengunjungi suaminya yang menjadi anggota Komisi V DPR RI. Selain Hikmat, rumah tersebut juga dihuni anak bungsu mereka.

"Kata ajudan suaminya, bilang suaminya tinggal di sini, mungkin ibu Atut ke sini datangin suaminya," kata dia di Komplek Intercon, Jalan Jeruk Joglo II, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (5/10/2013).

Sedangkan anak bungsunya, kata Agus, tinggal di tempat itu. Dia mengatakan, anaknya sering bermain futsal. "Anaknya yang kecil yang badannya gemuk ada disini, sering main futsal," katanya.

Agus melanjutkan, Ratu Atut sering berkunjung ke rumah tersebut. Jika Ratu Atut berkunjung ke rumah Nomor 99 ini selalu mendapat kawalan dari ajudannya yang memakai baju safari. "Selalu dikawal kalau lewat sini. Dia kalau disini ajudanya 2 sampai 3 orang pakai baju safari," ujar Agus.

Pantauan Liputan6.com di lokasi kediaman Ratu Atut Chosiyah, rumah bertingkat 2 dengan sentuhan bata di sekelililng garasi ini terlihat sepi. Di luar pagar, terlihat sebuah mobil yang ditutupi dengan cover berwana abu-abu. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.