Sukses

[VIDEO] 3 Korban Kebakaran di Medan Dimakamkan Dalam 1 Liang

Jenazah ayah dan 2 anaknya yang tewas dalam kebakaran, di Medan, Sumatera Utara, siang tadi dimakamkan dalam 1 liang lahat.

Jenazah ayah dan 2 anaknya yang tewas dalam kebakaran, di Medan, Sumatera Utara, siang tadi dimakamkan dalam 1 liang lahat. Kebakaran akibat pemadaman listrik oleh PLN di kota Medan, sedikitnya telah merenggut 7 orang tewas.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (5/10/2013), suasana duka menyelimuti keluarga Ade Zulkarnaen, yang tewas terbakar bersama 2 anaknya, di Medan, Sumatera Utara. Istri korban tak kuasa menahan tangis ketika jasad suami dan kedua anaknya tiba di rumah duka.

Kebakaran terjadi pada Jumat 4 Oktober 2013 malam saat dilakukan pemadaman listrik oleh PLN. Api diduga berasal dari lilin yang dipasang membakar salah satu meja.

Korban bersama anaknya, ditemukan tewas berpelukan di dalam kamar mandi rumah mereka. Akibat pemadaman listrik di wilayah Sumatera Utara sejak 2 bulan terakhirnya ini, sedikitnya telah merengut 7 korban jiwa dan puluhan rumah hagus dilalap si jago merah. (Mvi/Mut)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini