Sukses

Jokowi `Gandeng` Megawati Tinjau Waduk Pluit

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengunjungi Waduk Pluit.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengunjungi Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (5/10/2013). Dalam kunjungannya Megawati mengaku waduk tersebut kini jauh lebih baik.

Politisi PDIP yang akrab disapa Jokowi itu mendatangi Waduk Pluit bersama Megawati dengan menaiki mobil Toyota Alphardhitam. Mereka meninjau pembangunan perbaikan waduk yang selama ini dihuni ribuan rumah warga.

Sambil berjalan kaki Jokowi dan Megawati melihat pembangunan waduk yang akan difungsikan kembali sebagai resapan air dan penampung banjir itu. Sambil berbincang dengan Jokowi, Mega mengaku Waduk Pluit kini jauh lebih baik kondisinya.

"Waduk ini sudah mulai lebih baik," kata Megawati sambil menunjuk ke arah Waduk Pluit. Jokowi yang berada di samping Megawati pun mengangguk-angguk.

Usai meninjau waduk Pluit selama 15 menit, Megawati dan Jokowi melanjutkan kunjungan ke Waduk Ria Rio, Pulogadung, Jakarta Timur. (Adi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini