Sukses

[VIDEO] 2 Korban Penyiraman Air Keras Masih Dirawat Intensif

2 korban penyiraman air keras oleh sejumlah pelajar di dalam bus PPD masih dirawat intensif di Rumah Sakit Premier, Jatinegara.

2 korban penyiraman air keras oleh sejumlah pelajar di dalam bus PPD, hingga kini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Premier, Jatinegara, Jakarta Timur. Sementara pelaku penyiraman masih diburu polisi.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (5/10/2013), Beta Virgen dan Tio Al Faraby, 2 korban penyiraman air keras di bus PPD, masih dirawat intensif di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur. Keduanya mengalami luka bakar yang cukup parah. Bahkan Beta Virgen harus menjalani pemeriksaan pada kornea mata.

Sabtu pagi ini, sejumlah awak bus PPD 213 juga dimintai keterangan oleh polisi. Polisi masih memburu pelaku yang diduga berjumlah 5 orang pelajar.

Jumat 4 Oktober 2013 pagi, sekelompok pelajar menyiramkan air keras ke dalam bus PPD 213. Akibatnya, 16 orang mengalami luka bakar termasuk sopir dan kondektur. Bahkan 2 di antaranya terancam mengalami kebutaan. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini