Sukses

Ahok Siapkan Apartemen Seharga Kamar Kos, Mau?

Ahok dan atasannya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi punya rencana baru.

Ahok, Wakil Gubernur DKI Jakarta bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama kali ini menjawab pertanyaan warga Ibukota tentang permasalahan pedagang kaki lima atau PKL dan rumah susun. Ahok dan atasannya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi punya rencana baru.

Netizens dengan akun twitter @ahfari melontarkan pertanyaan, "Pak, kapan penertiban PKL di Kebayoran Lama?"

Bagi Ahok, penertiban PKL dilakukan secara bertahap dan satu titik ke titik lain. Pada saatnya, Kebayoran Lama akan menjadi target berikutnya. Meski sudah pernah dicoba, tetapi PKL masuk lagi.

"Makanya kita voor dulu dah, nanti kalau sudah rapi dia balik lagi," ujar Ahok.

Pertanyaan soal lain disampaikan Lenny, "Ada rencana membangun rumah susun di tiap keluraha?"

Ahok menegaskan, pembangunan rumah susun di setiap kelurahan itu tentatif. Tapi, kata Ahok, pada prinsipnya Pemerintah Provinsi DKI punya konsep khusus untuk rumah susun masa depan.

"Ibukota ini harus punya apartemen seharga sewa kamar kos," jawab Ahok. Bagaimana jawaban lugas Ahok soal permasalahan-permasalahan itu?

Saksikan wawancara eksklusif Raden Trimutia Hatta dari Liputan6.com dengan Wagub Ahok di VIDEO: Ahok Siapkan Apartemen Seharga Kamar Kos. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini