Sukses

Sulit Berjalan, Dul Ahmad Dhani Batal Diperiksa Lagi

Dhani mengungkapkan jika Dul masih mengalami kesulitan berjalan.

Pemeriksaan terhadap tersangka Lancer maut yang merenggut 7 nyawa yakni AQJ alias Dul kembali batal dilakukan. Ahmad Dhani selaku orangtua Dul melayangkan surat mengenai kondisi kesehatan putra bungsunya yang belum memungkinkan untuk menjawab pertanyaan penyidik Ditlantas Polda Metro Jaya hari ini.

"Jam 10 tadi ada surat yang dikirim, menyampaikan informasi bahwa kesehatan Dul masih belum memungkinkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam pesan singkatnya di Jakarta, Jumat (4/10/2013).

Dalam surat tersebut, lanjut dia, Dhani mengungkapkan jika Dul masih mengalami kesulitan berjalan. Karenanya, bocah 13 tahun itu masih harus menjalani pemeriksaan lanjutan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 9 Oktober mendatang.

"Kalau jalan 1meter ngos-ngosan," sambungnya.

"Penyidik akan koordinasi. Apakah diperlukan dokter dari kepolisian. Tapi pertama kita cari dulu dokter yang merawat secara profesional," pungkas Rikwanto. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini