Sukses

[GALERI FOTO] 11 Mobil Super-Mewah di Garasi Adik Ratu Atut

Saat garasi rumah mewah yang berada di hoek atau pojokan kompleks dibuka, 'galeri' mobil mewah terlihat.

Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, adik Gubernur Banten Ratut Atut Chosiyah yang juga suami dari Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, menjadi tersangka kasus dugaan suap pengurusan sengketa Pilkada Lebak di Mahkamah Konstitusi (MK). Dalam kasus ini, Ketua MK Akil Mochtar juga menjadi tersangka.

Penyidik KPK mulai memeriksa mobil-mobil yang bertengger di garasi rumah Wawan di Jalan Denpasar IV nomor 35, Jakarta Selatan. Saat garasi rumah mewah yang berada di hoek atau pojokan kompleks dibuka, 'galeri' mobil mewah terlihat.

2 Garasi di rumah mewah itu dibuka. Saat gerbang mengangkat tampaklah 4 mobil sport, 2 warna merah dan 2 warna putih. Apa saja mobil-mobil mewah itu? Antara lain:

- 2 Unit Ferrari merah bernopol B 888 CNW dan B 888 GES
- 1 Unit Nissan GTR putih
- 1 Unit Lamborghini Aventador putih B 888 WAN
- 1 Unit Rolls Royce hitam B 888 CHW
- 1 Unit Camry hitam
- 1 Unit Lexus hitam
- 1 Unit Bentley hitam B 888 GIF
- 1 unit Toyota Kijang Innova hitam B 1558 RSY

Tidak hanya itu, ada pula 1 motor Harley Davidson B 3484 NWW. Kemarin penyidik sempat memeriksa dokumen serta mengeluarkan barang-barang yang berada di bagasi Rolls Royce.

Namun, dokumen-dokumen yang paling banyak diperiksa berasal dari mobil Bentley hitam. Tampak ada beberapa dokumen bermap biru diperiksa dan dibawa penyidik. Tidak hanya itu, ada pula 2 dokumen map coklat dipisahkan penyidik. Berikut [GALERI FOTO] 11 Mobil Super-Mewah di Garasi Adik Ratu Atut. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.