Sukses

Datangi Gedung KPK, Istri Akil Mochtar Bawakan Pakaian

Istri Ketua MK, Akil Mochtar, mendatangi Gedung KPK dini hari tadi dan membawakan pakaian untuk suami yang sedang ditahan KPK.

Istri Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Akil Mochtar, Ratu Rita terlihat menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekitar pukul 00.05 dini hari, Jumat (4/10/2013), bersama beberapa orang kerabatnya.

Namun, Ratu enggan menjawab pertanyaan wartawan terkait kehadirannya tersebut. Termasuk beberapa pertanyaan tentang kronologi penangkapan suaminya ketika terjadi operasi tangkap tangan oleh para penyidik KPK.

Ratu yang mengenakan baju berwarna merah muda bercorak bintik hitam itu membawa tas perjalanan berwarna hitam yang diduga berisikan pakaian dan keperluan untuk suaminya.

Ketika kembali disapa oleh wartawan, seakan menutupi, Ratu tidak mau menanggapi sapaan dari beberapa wartawan yang berada di KPK. Ratu pun hanya melemparkan senyum.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, kedatangan istri Akil Mochtar ini hanya memberikan pakaian bersih kepada suaminya.

"Hanya kasih pakaian saja, karena kan jam besuk sudah tidak ada," ucap salah satu sumber di KPK. (Ado)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini