Sukses

Bantuan Hukum untuk Chairun Nisa, Golkar: Diserahkan ke DPP

Sosok Anggota DPR Choirun Nisa dikenal sebagai sosok yang baik dan bertanggung.

Sosok Anggota DPR Chairun Nisa dikenal sebagai sosok yang baik dan bertanggung. Hal itu diungkapkan oleh koleganya yang juga Ketua DPP Partai Golkar Agun Gunanjar.

"Saya sebagai teman dekatnya, mengenal dengan baik. Keduanya orang-orang yang baik dan bertanggung jawab atas setiap tugasnya. Oleh karena itu, saya turut prihatin atas kejadian semalam dan mendoakannya," ungkap Agun di Jakarta, Kamis (3/10/2013).

Terkait bantuan hukum yang akan diberikan fraksi Golkar terhadap Chairun Nisa, Agun mengatakan semua keputusan berada ditangan Fraksi dan DPP Golkar.

"Saya menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme hukum. Untuk partai juga sepenuhnya saya serahkan ke fraksi dan DPP Golkar," tegasnya. "Bisa ditanyakan ke fraksi dan DPP," sambungnya.

Dia berharap, keduanya tabah dan kuat dalam menghadapi ujian sesuai dengan perbuatannya. "Kebenaran yang hakiki kita pasrahkan kepada Allah SWT, semoga keluarganya pun diberikan kekuatan," tukas dia. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.