Sukses

KPK Geledah Rumah Walikota Tangsel Airin di Jalan Denpasar

Dengan mengendarai 4 mobil, 13 penyidik tiba di rumah Tubagus Wardana pada pukul 16.35 WIB dan langsung memasuki rumah mewah tersebut.

Setelah membekuk Tugabus Chaeri Wardana alias Wawan di Jalan Denpasar IV Nomor 35, Jakarta Selatan, KPK kini menggeledah rumah tersebut. Dengan mengendarai 4 mobil, 13 penyidik tiba di rumah Tubagus Wardana pada pukul 16.35 WIB dan langsung memasuki rumah mewah tersebut.

Menurut Ketua Keamanan Kompleks Denpasar IV, Husin, rumah ini memang milik Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, suami Wawan. Wawan juga merupakan adik Gubernur Banten Ratu Atut.

"Penyidik KPK di dalam lagi wawancara penjaga rumah. Tanya berapa orang yang tinggal di sini, dan juga sebagian penyidik mengecek semua kamar di rumah Tubagus Wardana," ucap Husin kepada Liputan6.com di lokasi, Kamis (3/10/2013).

Pantauan Liputan6.com, selang 10 menit usai penyidik masuk rumah, 9 anak pengajian dari Tarbiyatul Yatim datang dengan mengendarai mobil jeep bernopol B 1572 ZK. 9 Bocah itu terdiri dari 6 perempuan berjilbab dan 3 pria yang dengan pakaian koko.

Mereka mengaku sudah mengetahui kasus yang menjerat Tubagus Wardana. Kendati beguitu, itu tak berpengaruh. Lantaran pengajian rutin yang digelar 2 kali dalam sepekan itu tetap dilaksanakan.

"Udah tahu kok  (berita penangkapan Tubagus Wardana). Pengajian tetap lanjut. Tiap Senin pengajian orang dewasa, malem Jumat anak-anak," kata salah satu peserta pengajian yang enggan disebutkan namanya itu sambil berlalu masuk. (Ali/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini