Sukses

Mengungkap Kematian Holly dari Jejak Sepatu dan Darah

Penyidik akan segera mengambil hasil pemeriksaan terhadap barang-barang bukti yang disita kepolisian.

Penyidik akan segera mengambil hasil pemeriksaan terhadap barang-barang bukti yang disita kepolisian dari sekitar tempat kejadian perkara di Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

"Seperti sepatu yang jejaknya ada di kamar Holly, sarung tangan, hasil olah TKP darah, dan besi yang diduga berasal dari luar kamar tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Kamis (3/10/2013).

Mengenai adanya besi yang diduga berasa dari luar kamar Holly dan menjadi barang bukti terhadap sejumlah luka di punggung dan leher korban, juga didalami polisi.

"Besi yang digunakan untuk menganiaya Holly sudah diperiksa. Bukan dari kamar itu. Jadi itu dibawa Mr X," ungkap Rikwanto.

Holly Angela Hayu ditemukan sekarat di kamar apartemennya di lantai 9 pada Senin 30 September 2013 malam. Pihak tetangga dan petugas keamanan sempat mendengar adanya suara gaduh dari balik kamar. Saat dibawa ke rumah sakit, nyawa Holly tidak tertolong.

Sementara seorang pria juga ditemukan tewas di taman Apartemen Kalibata City, tepat di bawah jendela kamar Holly. Diduga pria tersebut melompat setelah kamar dibuka paksa pihak keamanan. Hingga kini polisi masih mendalami identitas pria yang diduga terkait dengan kematian ibu beranak 2 tersebut. (Ali/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini