Sukses

Kapolda Metro: Adik Holly Angela Diperiksa Hari Ini

Pembunuhan Holly Angela di Apartemen Kalibata City masih penuh tanda. Untuk menguaknya, Polisi akan memeriksa Prabu, adik Holly Angela.

Pembunuhan Holly Angela di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, masih penuh tanda tanya. Untuk menguaknya, Polisi akan memeriksa Prabu, adik Holly Angela.

"Ini baru dikomunikasikan lewat telepon saja. Jadi belum di BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Nanti tunggu beliau dulu datang karena masih di luar kota," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/10/2013).

"Kemungkinan hari ini datang, Insya Allah hari ini (diperiksa)," sambungnya.

Putut mengungkapkan, sejauh ini penyidik telah berusaha menghubungi pihak keluarga Holly. Karena masih suasana duka, untuk sementara orangtua Holly belum dapat diperiksa.

"Bapak ibunya masih di luar kota. Sehingga kemarin belum bisa ambil keterangan," ujarnya.

Holly Angela merupakan penghuni Apartemen Kalibata City di Tower Ebony. Ia duga tewas disiksa Mr X, seorang pria tanpa identitas yang juga tewas setelah terjun dari lantai 9. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.