Sukses

[VIDEO] Mayat Perempuan Bugil Ditemukan di Kebun Perhutani

Diduga mayat wanita yang saat ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan tertutup terpal serta ranting pohon ini merupakan korban pembunuhan.

Sesosok mayat perempuan ditemukan dengan kondisi mengenaskan di areal kebun Kayu Putih di Ponorogo, Jawa Timur, seperti yang ditayangkan oleh Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (3/10/2013).

Aparat Polres Ponorogo yang diterjunkan ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di tempat penemuan mayat di kebun milik Perhutani Madiun itu, sekitar 1 kilometer dari Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.

Mayat wanita tanpa busana dan identitas ini pertama kali ditemukan petugas Perhutani dan warga yang akan membersihkan areal kebun Kayu Putih karena mencium bau busuk. Diduga mayat wanita yang saat ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan tertutup terpal serta ranting pohon ini merupakan korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah luka di sekujur tubuh dan luka jeratan di leher korban.

Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban pun dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Harjono Ponorogo untuk diotopsi. (Tya/Mvi)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.