Sukses

Pesan Terakhir Holly Angela pada Eks Ibu Kos: Mau Bertapa...

Holly Angela sempat mengirimkan pesan kepada keluarganya akan pergi ke tempat yang tinggi.

Holly Angela sempat memberikan pesan terakhir kepada kerabatnya yang tinggal di Jalan Talang No 22, Jakarta Pusat sebelum meninggal karena penganiayaan di Apartemen Kalibata City.

Hal itu dituturkan oleh salah satu kerabatnya bernama Tati. Holly pernah indekos di rumah Jalan Talang itu.

Menurut Tati, pesan itu disampaikan Holly usai lebaran Agustus 2013. Dari cerita Tati, Holly yang mulai jarang berkunjung ke rumahnya itu menyampaikan pesan lewat pesan BlackBerry Messenger (BBM) kepada Yuyun, pemilik rumah kos.

"Habis lebaran Bu Yuyun sempat BBM-an ke Holly dan bertanya kapan mau ke rumah untuk mampir. Tapi Holly bilang lagi nggak bisa mampir," kata Tati ketika ditemui di rumahnya, Rabu (2/10/2013).

Tati menuturkan, dalam pesan tersebut Holly menolak ajakan dari Yuyun untuk mampir. "Dia bilangnya begini waktu BBM: 'Maaf, Tante (sebutan Holly untuk Yuyun), tidak bisa mampir. Saya mau bertapa. Di tempat yang tinggi sekali,'" ucap Tati menirukan BBM Holly.

Menurut Tati, pesan tersebut merupakan bentuk komunikasi terakhir Holly dengan orang rumahnya. "Beberapa bulan lalu sempat saya juga mau telepon Holly tapi nggak jadi. Karena saya pikir Holly juga pasti sibuk," kata Tati.

Holly Angela ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Diduga ia dianiaya hingga tewas oleh Mr X yang jasadnya ditemukan tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 9 apartemen tersebut. Hingga kini, kematian Holly masih misterius. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini