Sukses

Holly Angela Dimakamkan, Gatot Supiartono Tak Hadir

Keluarga dan tetangga tidak tahu kapan pernikahan Holly dengan Gatot itu dilaksanakan.

Jenazah Holly Angela dimakamkan di pemakaman umum dekat kediaman, Semarang, Jawa Tengah. Kedua anak korban begitu tabah saat ibu mereka dikebumikan.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Rabu (2/10/2013), dengan iringan doa dan diantar para pelayat, Holly yang mempunyai nama asli Niken Hayu Winanti ini diberangkatkan dari rumah duka di Griya Manunggal Sejahtera, Desa Karang Tengah, Tuntang, Semarang, Jawa Tengah.

Ibu korban, Sri Nastiti menangis saat jenazah wanita kelahiran 37 tahun lalu itu dibawa ke pemakaman umum. Ana Maria, anak korban dan keluarga begitu tabah saat korban dikebumikan.

Suami Holly Angela yang diakui keluarga bernama Gatot Supiartono tak datang pada pemakaman tersebut. Keluarga dan tetangga tidak tahu kapan pernikahan dengan Gatot itu dilaksanakan. Gatot disebut-disebut bekerja sebagai auditor di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Holly meninggalkan dua orang anak bernama Ana Maria (21) dan Bill Young (13). Selama di Jakarta, Holly hanya sebagai ibu rumah tangga dan semua anaknya ikut nenek di Salatiga.

Holly Angela ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Diduga ia dianiaya hingga tewas oleh Mr X yang jasadnya ditemukan tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 9 apartemen tersebut. Hingga kini, kematian Holly masih misterius. Begitu juga dengan sosok Gatot Supiartono yang diakui keluarga sebagai suami Holly. (Ali/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini