Sukses

Polisi: Dugaan Kuat Mr X Aniaya Holly Angela

Polisi tengah memeriksa 6 saksi untuk membuka tabir misteri kematian Holly Angela dan pria tanpa identitas alias Mr X di Apartemen Kalibata.

Polisi tengah memeriksa 6 saksi untuk membuka tabir misteri kematian Holly Angela dan pria tanpa identitas alias Mr X di Apartemen Kalibata City. Dari hasil pemeriksaan sementara, penyidik kepolisian menduga kuat Holly dianiaya Mr X.

"Dugaan kuat sejauh ini demikian, dia (Mr X) menganiaya. Lalu, lompat dari balkon di lantai 9," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/10/2013).

Salah satu saksi, yakni Ricci yang merupakan tetangga Holly, mengaku mendengar keributan pada Senin 30 September pukul 22.38 WIB sampai pukul 23.15 WIB. Namun, saat itu Ricci tidak melapor karena tidak tahu akan berakhir mengenaskan.

Sejauh ini polisi telah memeriksa 3 teman Holly yang bernama Umar Hasan, Inal, dan Sulaiman. Lalu, mengambil keterangan pula dari keamanan apartemen tersebut, ibu angkat Holly, dan Ricci.

Sementara itu, saat polisi masuk ke dalam TKP, tidak terlihat kamar apartemen tersebut acak-acakan. Polisi pun menduga Mr X orang dekat Holly. "Itu dia misterinya," tandas Rikwanto. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini