Sukses

Detik-detik Jelang Kematian Holly Angela

Polisi juga mendalami identitas Mr X atau pria tak dikenal yang jatuh dari kamar Holly di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Hingga saat ini polisi terus berupaya mengungkap pembunuhan Holly Angela yang tewas penuh luka di sekujur tubuhnya. Polisi juga mendalami identitas Mr X atau pria tak dikenal yang jatuh dari kamar Holly di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin 30 September malam.

"Kita cari timing di mana dia dianiaya. Kami akan telusurui kapan Mr X datang," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Jakarta, Selasa (2/10/2013). Berikut rangkaian kejadian yang disusun penyidik Polda Metro Jaya:

Senin 30 September 2013
Pukul 15.00 WIB
- korban sempat main di rumah ibu angkat di Cibubur
- Dijemput di Apartemen Kalibata City

Pukul 21.15 WIB
- Korban pamit pulang dengan menumpang taksi
- Saat tiba di apartemen, belum ada kejadian apa-apa

Pukul 22.38 WIB
- Korban menghubungi ibu angkat
- Korban mengatakan teraniaya dan teriak minta tolong
- Ponsel mati

Pukul 23.15 WIB
- Terdengar suara perselisihan dari kamar Holly yang terdengar saksi Ricci
- Setelah itu polisi pun datang dan menemukan Holly dalam keadaan kritis

Diketahui, 2 Orang ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City pada Senin, 30 September 2013. Satu korban bernama Holly Angela ditemukan di dalam unit apartemen dalam kondisi mengenaskan. Lehernya digorok dan sekujur tubuhnya penuh luka. Holly diduga tewas dibunuh.

Sementara satu orang lainnya Mr X belum diketahui identitasnya. Dia tewas setelah diduga terjun dari lantai 9 apartemen, kamar milik Holly. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.