Sukses

Kerabat: Suami Holly Angela Sedang Bekerja di Australia

Gatot Supiartono, suami mendiang Holly Angela kini sedang bertugas ke Australia.

Gatot Supiartono, suami dari almarhum Holly Angela, kerap mengunjungi rumah kerabat di Jakarta Pusat. Menurut kerabat, Gatot kini sedang bertugas ke Australia.

"Sepertinya nggak tahu, Mas, suaminya kan lagi di Australia. Lagi kerja di sana," kata kerabat Holly, Tati, ketika ditemui di rumahnya, Jalan Talang RT 01/03, Pegangsaan, Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2013).

Ketika jenazah Holly dibawa ke kampung halamannya di Semarang, Jawa Tengah, semalam, tidak tampak seorang pun dari pihak keluarga yang turut serta dalam mobil jenazah. Gatot juga tidak terlihat saat proses pengantaran jenazah korban ke kampung halamannya.

"Kalau ke sini jarang. Kalau datang paling Lebaran atau ada acara-acara keluarga saja. Terakhir datang Lebaran kemarin sama suaminya, Holy juga kenalin suaminya ke saya dengan sebutan 'Mas'," kata Tati.

Ketika datang, Holly kerap membawa bingkisan berupa kue dan memberikan sejumlah uang kepada anak Tati bernama Dimas. "Iya, datang juga kalau Lebaran. Kalau datang suka bawa kue lapis. Baik orangnya, sering kasih uang jajan buat anak saya," jelas Tati.

Holly tewas setelah dianiaya di unit E 09 AT Apartemen Kalibata City pada Senin malam kemarin. Selain Holly, juga ditemukan seorang pria yang tewas setelah terjun dari unit yang dihuni oleh Holly. Hingga kini, identitas pria itu belum diketahui. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.