Sukses

Polisi Belum Pastikan Pejabat BPK Suami Holly Angela

Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Rikwanto mengatakan, polisi belum dapat memastikan suami Holly adalah Gatot Supiartono, auditor BPK.

Polisi belum dapat memastikan suami Holly adalah Gatot Supiartono, pria yang disebut-sebut Auditor Utama Keuangan Negara I Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK). Karena sejauh ini masih tahap penyelidikan.

"Belum tahu, masih lidik," singkat Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Rikwanto kepada Liputan6.com, Jakarta, Rabu (2/10/2013).

Rikwanto menambahkan, polisi belum dapat mengungkap kebenaran apakah Gatot merupakan suami Holly. Menurutnya, polisi saat ini tengah mengembangkan kasus pembunuhan sadis itu.

Mulai penyelidikan di lokasi kejadian hingga pemeriksaan saksi, serta mencari pelaku atau aktor peristiwa tersebut. "Kita cek dulu peristiwa apa yang terjadi," ungkap dia.

2 Orang ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City pada Senin 30 September 2013 malam. Korban bernama Holly Angela ditemukan di dalam unit apartemen dengan kondisi bersimbah darah penuh luka, bahkan lehernya tergorok.

Sementara 1 orang lainnya berinisial Mr X atau pria tanpa identitas juga ditemukan tewas di dasar apartemen, yang diduga tewas setelah terjun dari lantai 9 apartemen itu. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini