Sukses

Jenazah Benget Situmorang di RSCM Belum Juga Dijenguk Keluarga

Jenazah Benget Situmorang, terdakwa mutilasi istri masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Jenazah Benget Situmorang--terdakwa mutilasi istri masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Sudah 2 hari berada di sana, namun pihak keluarga masih belum ada yang mendatangi RSCM. Sementara pihak forensik RSCM pun belum bisa melakukan proses otopsi.

"Belum diapa-apain jenazah Benget Situmorang. Kan pihak keluarga belum yang mendatangi. Tuh masih di lemari pendingin di lantai 2," kata petugas jaga pelayanan informasi kamar jenazah RSCM yang tak mau disebutkan namanya kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (2/10/2013).

"Belum ada laporan keluarga Benget Situmorang itu menelepon atau mau ke sini. Pasti kami tahu informasinya kalau memang ada pihak keluarga dari jenazah yang ke sini," imbuhnya.

Namun sang petugas jaga mengatakan, sekitar pukul 07.00 WIB tadi ada seorang yang datang untuk melihat Benget. Namun sang penjenguk bukan merupakan pihak keluarga. "Tadi pagi-pagi laki yang ngaku kawannya ingin melihat jenazah Benget, lalu diantar ke atas. Itu juga cuma sebentar melihatnya lalu pergi lagi," ujarnya.

Sementara itu, pantauan Liputan6.com, pengacara Benget, Edward Sihombing, juga tak terlihat di lokasi. Padahal hingga Selasa malam kemarin, dia terus berada di RSCM.

Benget meninggal dunia pada Senin 30 September 2013 pada pukul 23.00 WIB di Rumah Sakit Umum Pengayoman, Jakarta Timur. Benget didakwa membunuh istrinya, Darna Sri Astuti pada 5 Maret 2013.

Selain membunuh, dia juga memutilasi tubuh sang istri dan membuangnya di jalan Tol Dalam Kota arah Cikampek. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.