Sukses

Holly Angela Bernama Asli Niken, Punya 2 Anak

Yoyok adik kandung Holly Angela juga mengungkapkan bahwa sang kakak telah memiliki 2 anak

Tewasnya Holly Angela yang diduga dianiaya di dalam kamar Apartemen Kalibata City, masih menjadi misteri. Wanita 37 tahun itu ternyata memiliki nama asli Niken Hayu Winanti.

Pantauan Liputan6.com di rumah duka, Griya Manunggal Sejahtera, Desa Karang Tengah, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (2/10/2013), nama asli Holly itu terpampang dalam papan pengumuman meninggalnya istri siri auditor BPK RI tersebut.

Selain itu, adik kandung Holly, Yoyok, juga mengungkapkan bahwa sang kakak telah memiliki 2 anak. "Anak pertama bernama Ana Maria umur 21 tahun dan dan Bill Young umurnya 13 tahun," ungkap Yoyok.

Saat ini, sambungnya, anak pertama Holly telah lulus kuliah dengan gelar D3. Sementara, anak bungsunya masih duduk di bangku SMP kelas VII.

Sebelum tewas di Apartemen Kalibata City, Senin 30 September malam, Holly diketahui sempat berkomunikasi dengan anaknya yang hendak datang ke Jakarta. "Masih sempat BBM-an (Balackberry Messenger)," ucap Yoyok.

Sebelumnya, dua orang ditemukan tewas di Tower Ebony Apartemen Kalibata City pada Senin, 30 September. Mereka adalah Holly Angela dan seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

Holly ditemukan bersimbah darah di kamarnya di lantai 9 Apartemen Kalibata City. Holly tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara sang pria tewas setelah terjatuh dari lantai 9 apartemen. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini