Sukses

Polisi Fokus Usut Identitas Mr X, Bukan Cari Suami Holly Angela

Holly Angela ditemukan meninggal karena dianiaya, sementara ditemukan juga sosok pria tanpa identitas alis Mr X tewas terjatuh dari lantai 9

Tragedi berdarah terjadi di Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin 30 September malam. Holly Angela ditemukan meninggal karena dianiaya, sementara ditemukan juga sosok pria tanpa identitas alis Mr X tewas terjatuh dari lantai 9. Sejauh ini, belum ada titik terang dalam kasus tersebut. Polisi pun masih fokus mengusut identitas Mr X.

"Fokus kami mau selidiki dulu mayat Mr X itu siapa," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Novi Tursannurohmad kepada Liputan6.com, di Jakarta, Selasa (1/10/2013).

Polisi pun menunda sejenak mencari tahu kebenaran suami Holly yang disinyalir anggota BPK. "Kita belum bisa konfirmasi soal itu (kebenaran Gatot sebagai anggota BPK). Saat ini kami masih sibuk mengumpulkan bukti pidana. Soal kebenaran Gatot anggota BPK, tanya keluarga saja," papar Novi.

Identitas pria yang melompat dari lantai 9 apartemen Kalibata City itu masih misteri. Teman Holly dan keluarga pun mengaku tidak mengetahui siapa sosok Mr X itu.

3 Perempuan yang mengaku sebagai kerabat Holly Angela saat mendatangi kamar jenazah RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat menyatakan tidak ada yang mengetahui identitas pria yang tewas lompat dari kamar apartemen Kalibata City Senin malam itu.

Holly Istri Pejabat?

Sempat beredar kabar, Holly Angela merupakan istri seorang pejabat di Kementerian Perhubungan. Hal ini berdasarkan pengakuan Tamara, teman Holly. "Dia istri pejabat Kementerian Perhubungan. Katanya si nikah siri," kata Tamara.

Menurut Tamara, pejabat itu kini sedang berada di Australia. Sebelum menikah dengan sang pejabat, kata Tamara, Holly sempat menikah. Tapi, saat ini sudah bercerai.

Sementara juru bicara Kementerian Perhubungan, Bambang S Ervan belum bisa mengkonfirmasi kebenaran informasi itu. "Kalau memang informasinya istri siri, jelas tidak akan terdaftar di Kementerian," kata Bambang dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Selasa (1/10/2013).

Kemudian, muncul nama Gatot Supiartono yang disebut sebagai suami Holly. Pria itu disebut-sebut merupakan salah satu auditor di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Nama Gatot terungkap kala keduanya sering menyambangi klinik yang lokasinya tak jauh dari apartemen Kalibata City. Setiap kali berobat, Holly tak sendiri. Ia selalu ditemani Gatot yang diakui sebagai suaminya.

Dalam formulir pengobatan, Holly selalu menulis nama Gatot Supiartono sebagai kepala keluarga. "Kalau dokter minta pasien nulis sendiri data pasien. Di situ ada tulisan kepala keluarga dan diisi dengan nama Gatot," ujar pegawai klinik yang enggan menyebutkan namanya. BPK juga belum bisa dikonfirmasi. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.