Sukses

Jenazah Holly Dibawa ke Bandara Tanpa Dikawal Keluarga

Peti jenazah tersebut akan diterbangkan menggunakan pesawat Lion Air berkode penerbangan JT-500.

Jenazah Holly Angela akhirnya dibawa ke kampung halamannya di Salatiga, Jawa Tengah. Peti jenazah Holly dibawa dari Ruang Duka Cempaka di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada pukul 23.02 WIB.

Pantauan Liputan6.com di RSCM, Selasa manam (1/10/2013), di atas peti jenazah itu tertulis nama Holly Angelia. Peti jenazah tersebut akan diterbangkan menggunakan pesawat Lion Air berkode penerbangan JT-500 dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Ahmad Yani Semarang.

Dari RSCM, peti jenazah Holly dibawa dengan mobil jenazah B 1092 FFN dan langsung menuju bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Namun, tidak tampak seorang pun dari pihak keluarga yang turut serta dalam mobil jenazah tersebut. Kerabat Holly yang terakhir berada di selasar rumah duka adalah seorang pria berkaos kerah warna hitam dan seorang perempuan berkaos ungu. Mereka sudah meninggalkan ruang duka sejak pukul 22.30 WIB. Sementara itu, suami Holly yang dikabarkan akan datang ke persemayaman sejak petang tidak juga muncul.

Holly tewas setelah dianiaya di unit E 09 AT Apartemen Kalibata City pada Senin malam kemarin. Selain Holly, juga ditemukan seorang pria yang tewas setelah terjun dari unit yang dihuni oleh Holly. Hingga kini, identitas yang tewas setelah terjun dari lantai 9 itu belum diketahui. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.