Sukses

Ungkap Kematian Holly, Polisi Kembali Olah TKP di Apartemen

Sejumlah polisi mendatangi unit milik Holly Angela yang lampunya menyala sejqak sore itu.

Petugas kepolisian kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di unit E 09 AT Aparteman Kalibata City untuk mengungkap tewasnya Holly Angela dan pria tak dikenal yang juga tewas setelah terjun dari tempat tersebut.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (1/10/2013), 3 anggota polisi masuk dan naik tangga didampingi petugas keamanan setempat. Mereka langsung naik ke lantai 9 Tower Ebony.

Lampu unit tempat Holly ditemukan bersimbah darah menyala. Sejak pukul 17.00 WIB lampu itu menyala. Tak lama kemudian, 2 petugas lainnya menyusul naik ke lantai 9. "Siap komandan, di atas. Lantai 9, siap," kata salah seorang petugas kepolisian yang mengenakan kaos polo.

Dua jam kemudian, 5 petugas kepolisian turun dan melihat lokasi jatuhnya pria yang belum diketahui identitasnya. Mereka sempat masuk ke lokasi yang masih di kelilingi garis polisi.

Petugas sempat melihat lokasi jatuhnya pria tak dikenal itu dan menunjuk beberapa titik. Saat dihampiri awak media, polisi lebih memilih bergegas meninggalkan lokasi dan kembali ke lantai 9. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini