Sukses

Jenazah Holly Angela Akan Diterbangkan ke Salatiga

"Rencananya malam ini jenazah Holly diberangkatkan ke Salatiga naik pesawat, tapi jamnya saya tak tahu," kata Daswar.

Jenazah Holly Angela, wanita yang tewas di lantai 9 Apartemen Kalibata City Tower Ebony, Jakarta Selatan, rencananya akan dibawa ke kampung halamannya di Salatiga, Jawa Tengah, malam ini. Holly merupakan 1 dari 2 orang yang tewas di apartemen tersebut pada Senin malam kemarin.

"Rencananya malam ini jenazah Holly diberangkatkan ke Salatiga naik pesawat, tapi jamnya saya tak tahu," kata petugas pelayanan informasi Kamar Jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Daswar, kepada Liputan6.com, Selasasa (1/10/2013).

Menurut dia, sebelumnya ada seorang perempuan yang mengaku sebagai keluarga Holly. Perempuan itu mengatakan jasad Holly segera dibawa ke Salatiga setelah menjalani otopsi.

"Petugas jaga yang sebelum saya gantiin shift 2 bilang ke saya, ada seorang perempuan mengaku perwakilan pihak keluarga Holly, jika ingin dibawa ke Salatiga. Sekitar jam dua siang kalau gak salah itu yang mengaku pihak keluarganya," papar Daswar.

Namun, sampai berita ini ditulis, belum tampak perwakilan keluarga Holly yang mendatangi Rumah Duka RSCM. Sementara, hingga kini identitas pria yang juga tewas setelah melompat dari unit yang ditempati Holly di lantai 9 apartemen itu belum juga diketahui. Kerabat Holly juga mengaku tak kenal pria tersebut. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini