Sukses

Polisi Tak Temukan CCTV di Kamar Apartemen Holly Angela

Polisi mencari CCTV lain di sekitar lokasi yang kemungkinan bisa menjelaskan peristiwa berdarah Senin malam kemarin.

Polisi tidak menemukan kamera CCTV di lantai 9 Apartemen Kalibata City Tower Ebony, Jakarta Selatan, yang merekam pembunuhan Holly Angela dan melompatnya seorang pria tak dikenal dari unit itu. Untuk mengungkap kematian 2 orang itu, polisi masih berupaya mencari CCTV di lokasi lain, di sekitar lokasi.

"Ini juga sedang didalami berkaitan dengan CCTV. CCTV juga tidak ada di lantai 9. Kami sedang upayakan ada di tempat-tempat lain. Dicari, barangkali ada tempat tertentu atau taman yang bisa menangkap gambar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Selasa (1/10/2013).

Selain itu, polisi juga telah memeriksa 3 orang saksi, yakni satpam yang mendobrak pintu unit tempat ditemukannya Olly dan yang membawanya ke rumah sakit. "Sudah 3 saksi diperiksa, yaitu security dan yang membawa saudara Holly ke rumah sakit, termasuk mendobrak pintu dari apartemen Holly," tutur dia.

Sebelum tewas, tambah Rikwanto, Holly sempat menelepon ibu angkatnya. Dia mengabarkan tengah menghadapi sebuah masalah, sedang dipukuli, dan butuh pertolongan.

"Holly sempat menelpon ibu angkatnya dan mengatakan dia sedang dipukuli dan butuh pertolongan. Kemudian diteleponlah pihak security apartemen untuk menuju kamar. Kemudian kamar didobrak dan mendapati Holly sedang kritis," papar Rikwanto. (Eks/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini