by Silvanus Alvin

Polisi Dalami Keterkaitan Mr X dan Holly Angela

26404
  • Peristiwa
  • 0
  • Selasa, 01 Oktober 2013 18:49
Insiden berdarah di Apartemen Kalibata City Tower Ebony, Jakarta Selatan, menyisakan misteri. Ada 2 orang tewas, Mr X --pria tanpa identitas-- tewas karena terjuan dari lantai 9 dan Holly Angela yang meninggal karena pukulan benda tumpul. Apakah keduanya saling terkait?

"Dalam kaitan, apakah ada hubungan langsung antara Mr X yang melompat bunuh diri dengan Holly sedang didalami," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (1/10/2013).

Untuk mengetahui hubungan keduanya, polisi pun memeriksa CCTV. Sayangnya, tidak ada CCTV di lantai 9, tempat kejadian.

"Namun di tempat-tempat lain masih diupayakan, dicari, barangkali ada tempat-tempat tertentu atau taman yang bisa ditangkap gambarnya oleh CCTV," jelas Rikwanto.

Dugaan sementara, lanjut Rikwanto, kemungkinan besar Mr X dapat masuk karena dibawa pemilik apartemen tersebut. Hubungannya apa, semua masih misteri yang akan diungkap polisi.

Khusus Mr X, polisi mengaku belum menemukan petunjuk. Sementara itu, dari saksi yang sudah diperiksa, diketahui Holly sempat menelepon ibu angkatnya. Saat itu, Holly menceritakan dirinya sedang dalam masalah dan butuh pertolongan. (Mut) (Raden Trimutia Hatta)
Comments
Sign in to post a comment