Sukses

Saksi: Holly Angela Istri Gatot Supiartono

Namun, Holly terakhir kali berobat di klinik itu pada 27 Februari 2013. Holly datang untuk mengonsultasikan tentang penyakit pernafasan.

Holly Angela, wanita yang tewas dianiaya di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, ternyata kerap menyambangi klinik tak jauh dari tempat tinggalnya. Setiap kali berobat, Holly tak sendiri. Ia selalu ditemani sang suami.

"Dia suka berobat di sini. Dia pasti ditemani sama suaminya," kata salah seorang petugas klinik yang tak ingin disebutkan namanya saat ditemui Liputan6.com, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2013).

Namun, Holly terkahir kali berobat di klinik itu pada 27 Februari 2013. Holly datang untuk mengonsultasikan tentang penyakit infeksi saluran pernapasan akut (ISPA) yang dideritanya.

Sementara sang suami, Gatot Supiartono juga pernah berobat di klinik. Pria kelahiran 9 Oktober 1959 itu datang bersama Holly untuk memeriksa kondisi lambungnya. "Dia ada gangguan pada lambung," lanjutnya.

Dalam formulir pengobatan, Holly selalu menulis nama Gatot Supiartono sebagai 'kepala keluarga'.

"Kalau dokter minta pasien nulis sendiri data pasien. Di situ ada tulisan kepala keluarga dan diisi dengan nama Gatot," ujar si pegawai klinik.

Beredar kabar, Gatot merupakan salah satu pejabat di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Liputan6.com mencoba menunjukkan foto pria yang dimaksud kepada petugas klinik. Petugas pun mengiyakan kalau yang ada di foto itu adalah Gatot suami Holly. "Iya benar. Itu Pak Gatot," tandasnya. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.