Sukses

Kerabat Holly Tak Kenal Pria Misterius yang Tewas di Apartemen

Mereka yang datang untuk melihat kondisi jenazah Holly tidak ada yang mengetahui identitas pria yang tewas lompat dari kamar apartemen.

3 Perempuan yang mengaku sebagai kerabat Holly Angela mendatangi kamar jenazah RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Mereka yang datang untuk melihat kondisi jenazah Holly tidak ada yang mengetahui identitas pria yang tewas lompat dari kamar apartemen Kalibata City.

"Kami kerabatnya Holly. Saya tahu kabar kematian Holly ini dari anak-anak semalam. Makanya pas ada kabar Holly di otopsi di RSCM kami langsung ke sini," kata salah seorang kerabat yang tak mau disebutkan namanya, di gedung Kamar Jenazah RSCM, Jakarta (1/10/2013).

"Nah siapa itu Mr X, saya enggak kenal dengan Mr X. Yang saya tahu Holly tinggal di Apartemen Kalibata," ucapnya. Pun ketika ditanya keberadaan suami Holly, ketiga perempuan itu menjawab tak mengetahuinya.

Holly Angela merupakan 1 dari 2 orang yang tewas di Tower Ebony Apartemen Kalibata City semalam. Selain Holly, seorang laki-laki juga ditemukan tewas, diduga terjatuh dari lantai 9. Pria itu hingga kini belum diketahui identitasnya.

Tetangga kamar menyebut Holly merupakan istri siri pejabat Kementerian Perhubungan. Tetapi kabar itu ditepis Kementerian Perhubungan.

Juru bicara Kementerian Perhubungan, Bambang S Ervan belum bisa mengkonfirmasi kebenaran informasi itu. "Kalau memang informasinya istri siri, jelas tidak akan terdaftar di Kementerian," kata Bambang dalam perbincangan dengan Liputan6.com. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini