Sukses

Kemenhub: Bila Holly Angela Istri Siri, Tak Mungkin Terdaftar

Bila memang informasi awal itu menyebutkan bahwa Holly sebagai istri siri, maka nama almarhum tidak akan terdaftar.

Identitas Holly Angela, wanita yang tewas di Apartemen Kalibata City menyisakan misteri. Dari keterangan tetangga, Holly disebut sebagai istri siri dari seorang pejabat di Kementerian Perhubungan.

Juru bicara Kementerian Perhubungan, Bambang S Ervan belum bisa mengkonfirmasi kebenaran informasi itu. "Kalau memang informasinya istri siri, jelas tidak akan terdaftar di Kementerian," kata Bambang dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Selasa (1/10/2013).

Bambang memastikan, bila memang informasi awal itu menyebutkan bahwa Holly sebagai istri siri, maka nama almarhum tidak akan terdaftar. Kendati begitu, Bambang sudah memeriksa informasi awal ini kepada bagian kepegawaian di Kementerian.

Informasi dari tetangga juga menyebut bahwa pejabat Kemenhub itu sedang dinas ke Australia dan pulang malam ini ke Indonesia. Apakah ada pejabat Kemenhub yang sedang bertugas ke Australia? "Ada banyak pegawai kami yang tugas ke Australia dan tempat lain," tegas dia.

Bambang menegaskan bahwa jumlah pegawai Kemenhub yang berkantor di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, mencapai sekitar 7.000 orang. Jumlah itu belum mencakup pegawai di seluruh Indonesia. "Kalau di seluruh Indonesia jumlahnya mencapai sekitar 33.000 pegawai," ujar Bambang.

Holly Angela merupakan 1 dari 2 orang yang tewas Apartemen Kalibata City semalam. Selain Holly, seorang laki-laki juga ditemukan tewas. Pria yang belum diketahui identitasnya itu diduga terjatuh dari lantai 9. (Ism/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini