Sukses

Besi 50 Cm Ditemukan di Dalam Kamar Apartemen Holly Angela

Polisi masih menyelidiki misteri tewasnya 2 orang di Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya 2 orang di Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan selongsong besi sepanjang.

"Sebuah besi sepanjang lebih 50 cm ditemukan di dalam unit (kamar)," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Selasa (1/10/2013).

Dugaan sementara, besi itu digunakan untuk memukul Holly Angela. Namun, polisi masih terus mendalami keterkaitan itu. "Kami duga besi itu sebagai alat untuk memukul korban," lanjutnya.

Holly Angela ditemukan tewas di Tower Ebony Apartemen Kalibata City pada Senin, 30 September 2013. Sementara seorang lainnya yakni pria, juga ditemukan tewas di taman apartemen tersebut. Namun identitas pria yang disebutkan tewas jatuh dari lantai 9 apartemen, belum diketahui. (Tnt/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.