Sukses

HUT TNI ke-68, Lanal Lampung Laksanakan Donor Darah

Pangkalan TNI AL Lampung ikut melaksanakan kegiatan bakti sosial kesehatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-68.

Citizen6, Lampung: Pangkalan TNI AL Lampung ikut melaksanakan kegiatan bakti sosial kesehatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-68 dengan melaksanakan donor darah.

Acara yang digelar di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam, Lanal Lampung, Senin 1 Oktober 2013 tersebut melibatkan 25 anggota sebagai pendonor, dari jumlah 175 pendonor  jajaran TNI yang berada di Provinsi Lampung. Yaitu Korem 043/Gatam, Brigif 3 Marinir, Lanud Astra Ksetra Menggala, Yonif 143/Tri Wira Eka Jaya serta Kodim 0410 Bandar Lampung.  

Dalam sambutannya, Komandan Korem 043/Gatam yang dibacakan oleh Kastaf Korem 043/Gatam menyampaikan, donor darah merupakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyangkut tentang betapa penting dan berharganya setetes darah yang disumbangkan.  

Walaupun jumlahnya belum memadai, namun apabila dibandingkan dengan kebutuhan darah yang ada, setidaknya dapat menambah cadangan persediaan darah di Unit Transfusi  Darah PMI Cabang Provinsi Lampung. Dari kegiatan sosial donor darah ini, Komandan Korem 043/Gatam berharap semoga dapat membantu masyarakat yang benar-benar memerlukan dan membutuhkan bantuan darah. (Lanal Lampung/Mar)

Lanal Lampung adalah pewarta warga. 

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini