Sukses

Stress Karena Asmara, Kernet Bus Gantung Diri di Pohon Nangka

Seorang pemuda bernama Anggie Poster Hutapea (30) ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon nangka.

Seorang pemuda bernama Anggie Poster Hutapea (30) ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon nangka, di Jalan Tanjung Duren Selatan Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Selasa (1/10/2013) sekitar pukul 07.30 WIB tadi.

"Korban ditemukan tewas tergelantung di pohon nangka, memakai tambang plastik berwarna merah," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Khoiri, ketika dihubungi, Selasa (1/10/2013).

Khoiri menduga, tewasnya korban lantaran stres akibat persoalan asmara dengan kekasihnya.

"Dari pengakuan temannya yang telah kami periksa mengatakan, beberapa hari ini korban terlihat stress gara-gara asmara, dan malam tadi dia menghilang dari rumahnya di wilayah Kebon Jeruk," ujarnya.

Menurut Khoiri, tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dari tubuh korban yang sehari-hari berprofesi sebagai kernet Metromini ini.

"Di tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiyaan, diduga korban bunuh diri. Kini jasadnya sudah dibawa ke RSCM untuk diotopsi," tutup Khoiri. (Tnt/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini