Sukses

Wanita Tewas di Apartemen Kalibata Miliki Banyak Teman Pria

Holly Angela, wanita yang ditemukan tewas di Apartemen kalibata City disebut-sebut memiliki banyak teman pria.

Holly Angela, wanita yang ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City disebut-sebut memiliki banyak teman pria. Dua hari sebelumnya, Holly sempat terlihat bersama seorang pria berbeda di salah satu tempat makan di Kalibata City.

"Terakhir saya ketemu 2 hari lalu. Malam, di food court Kalibata City," kata Tamara, salah satu teman Holly, di Apartemen Kalibata City, Jakarta, Selasa (1/10/2013).

Wanita yang pernah bekerja di perusahaan yang sama dengan Holly itu mengatakan, rekannya memang memiliki banyak teman laki-laki. Namun, teman pria yang bersama Holly kala itu berbeda dengan pria yang terjun dari lantai 9 unit apartemen.

"Beda, bukan dia. Yang malam itu, badannya kurus, masih muda juga," lanjut wanita yang tinggal di Apartemen Green Palace, tepat di depan Kalibata City.

Tamara juga tak menyebut secara gamblang, Holly Angela sering berganti pasangan. "Ya gitu," singkat Tamara.

2 Orang ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City pada Senin, 30 September 2013. Satu korban bernama Holly Angela ditemukan di dalam unit apartemen. Sementara satu orang lainnya belum diketahui identitasnya, yang tewas setelah terjun dari lantai 9 apartemen itu. (Tnt/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini