Sukses

[VIDEO] Atraksi Pria Inggris Utak-atik Balon di Surabaya

Seorang seniman balon asal Inggris memukau para penonton cilik di Surabaya.

Balon aneka warna jika ditangani ahlinya bisa menjadi sesuatu yang menghibur. Seperti yang dilakukan seorang seniman balon asal Inggris. Aksinya memukau para penonton cilik di Surabaya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (1/10/2013), dalam sepekan ini, masyarakat Surabaya dimanjakan dengan aksi menghibur dari Andrew Smith, seniman balon asal Inggris.

Hanya dalam hitungan detik, Andrew mampu membuat berbagai macam bentuk balon. Mulai dari penutup kepala ala surban hingga tokoh kartun Goofy. Tak semata menampilkan keahlian membentuk balon menjadi aneka jenis benda, Andrew beberapa kali mengajak anak-anak ke panggung untuk membantunya.

Sejak acara dimulai, anak-anak enggan beranjak menantikan kejutan demi kejutan yang ditampilkan Andrew selanjutnya. Seniman Inggris itu akan menghibur warga secara gratis hingga 6 Oktober mendatang. (Riz/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini