Sukses

[VIDEO] Unik, Lomba Anjing Berselancar

Saat berselancar, beberapa anjing yang terjatuh akan dibantu pemilik dan tim penyelamat.

Kompetisi berselancar untuk anjing digelar di Amerika Serikat. Tujuannya membangun rasa percaya diri sang hewan peliharaan.

Perlombaan unik dan lucu untuk para anjing ini digelar di Pantai Huntington, California, Amerika Serikat. Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (1/10/2013), para anjing beraksi, berselancar dengan papan luncurnya.

Dengan mengenakan baju pelampung, para anjing ini berseluncur dan bertahan di papan seluncur dengan kekuatan kuku mereka. Mereka tampak tidak takut air. Saat berselancar, beberapa anjing yang terjatuh akan dibantu pemilik dan tim penyelamat.

Kompetisi anjing berselancar merupakan kompetisi tahunan yang sudah diadakan sejak 5 tahun lalu. Dalam kompetisi ini, para juri akan menilai berapa lama anjing bertahan di papan luncur dan bagaimana kepercayaan diri mereka saat berselancar. (Riz/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini