Sukses

[VIDEO] Keluarga Korban Pembunuhan di Kalibata City Datangi RSCM

Keluarga Holly Angela, salah satu korban yang diduga dibunuh di Aparteman Kalibata City, Jakarta Selatan, mendatangi kamar jenazah RSCM.

Keluarga Holly Angela, salah satu korban yang diduga dibunuh di Aparteman Kalibata City, Jakarta Selatan, mendatangi kamar jenazah Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM). Namun keluarga Holly tidak mengenal jenazah pria, yang juga ditemukan tewas di areal taman dalam kompleks aparteman.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Selasa (1/10/2013), sejumlah keluarga korban Holly Angela mulai berdatangan ke kamar jenzah RSCM sejak pagi hari. Keluarga yang datang itu, mengaku sebagai kakak dari ibu angkat Holly.

Mereka mengetahui kabar duka semalam, dan kini pihak keluarga berkumpul di RSCM untuk mengurus jenazah Holly.

Korban yang bernama Holly Angelina itu telah lama tinggal di Apartemen Kalibata City bersama suaminya. Holly, penghuni di Tower Ebony lantai 9 itu ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala dan tangan terikat. Hingga kini, polisi masih menyelidiki keterkaitan penemuan kedua jenazah itu.

Holly diduga cekcok dengan pria yang belum diketahui identitasnya, dan berujung pada kematiannya. Sang pria yang diduga sebagai pembunuh Holly juga ditemukan tewas bunuh diri.

Sejauh ini, polisi telah menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kematian Holly dan seorang pria yang diduga suaminya. Garis polisi pun telah melingkari lokasi kejadian. (Tnt/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini