Sukses

Korban Kebakaran Kelapa Gading Dibanjiri Bantuan Logistik

Bantuan logistik datang dari beberapa instansi dan swasta seperti Polres dan Sudin Kesehatan Jakarta Utara dan PT Gunung Slamet.

Bantuan mulai berdatangan untuk korban kebakaran di Jalan Inspeksi, Kali Sunter, Jakarta Utara. Salah satunya bantuan datang dari Polres Jakarta Utara.

"Bantuan berupa beras setengah ton, mie instan 100 dus, minyak goreng 3 drum, telur ayam 2.400 butir," demikian data bantuan yang tercatat di Posko Kebakaran Walikota Jakarta Utara, Selasa, Jakarta, Selasa (1/10/2013).

Selain itu, ada pula bantuan 500 minuman teh botol yang datang dari PT Gunung Slamet. Bantuan peralatan mandi serta ASI juga datang dari Sudin Kesehatan Jakarta Utara sebanyak 50 set.

Diduga, penyebab kemunculan si jago merah ini akibat korsleting atau hubungan pendek arus listrik kulkas milik salah satu warga yang beralamat di RT 7, tak jauh dari Mal Artha Gading.

"Kebakaran ini akibat korsleting kulkas warga RT 7. Orang yang punya rumah lagi nggak ada di rumah," ungkap salah seorang warga Slamet Marsiam kepada Liputan6.com di lokasi kebakaran, Selasa. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.