Sukses

Jembatan Mal Artha Gading Ditutup

Sejumlah ruas jalan dan area dijadikan posko pengungsian oleh ratusan warga korban kebakaran.

Kebakaran hebat melanda warga Jalan Inspeksi, Kali Sunter, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Ratusan rumah pun ludes terbakar. Sebagian pengungsi dilarikan ke jembatan Mal Artha Gading untuk sementara.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Selasa (1/10/2013), jembatan dan beberapa ruas jalan di depan Mal Artha Gading ditutup. Area itu kini dijadikan tempat pengungsian. Sejumlah tenda dan pos kesehatan untuk sementara didirikan di atas jalanan tersebut.

Sejumlah bantuan mulai berdatangan untuk 5.300 warga yang menjadi korban kebakaran. Menurut pengakuan seorang warga, kejadian terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Penyebab kejadian diduga akibat korsleting atau hubungan pendek arus listrik kulkas milik seorang warga.

Kendati si jago merah sudah padam, namun sejumlah petugas Pemadam Kebakaran masih berada di lokasi guna mendinginkan bara api puing-puing sisa bangunan. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini