Sukses

Suami Istri Bunuh Diri di Kalibata City, Polisi Gelar Olah TKP

"Police line sudah dipasang. Dan kita sedang olah TKP," kata Suroto.

Sejumlah aparat Polsek Pancoran langsung melakukan olah tempat kejadian perkara menyusul tewasnya diduga pasangan suami istri di Apartemen Kalibata City, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2013).

Kanit Reskrim Polsek Pancoran, AKP Suroto mengatakan seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di pelataran apartemen. Korban diduga melompat dari lantai 9 yang merupakan lantai kamar korban. Sedangkan, seorang wanita ditemukan tewas di dalam kamar mandi. Petugas sudah memasang garis polisi untuk penyelidikan lanjut.

"Police line sudah dipasang. Dan kita sedang olah TKP," kata Suroto saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Senin (1/10/2013).

Suroto menjelaskan pihaknya juga sudah mengumpulkan barang bukti dan memeriksa sejumlah saksi. Namun, polisi belum bersedia memberikan identitas kedua jasad yang diduga suami istri itu yang diduga sempat cekcok sebelum bunuh diri.

"Pemeriksaan saksi dan pegumpulan barang bukti telah dilakukan," imbuh Surtoto. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini