Sukses

Polisi Belum Tahu Kapan Bisa Periksa Dul

Keluarga Ahmad Dhani belum menyatakan kesiapan Dul diperiksa polisi.

Kepolisian menyatakan belum akan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka kasus kecelakaan Lancer Maut di Tol Jagorawi, AQJ alias Dul (13), dalam waktu dekat. Pihak keluarga Ahmad Dhani belum menyatakan kesiapannya.

"Belum ada jawaban dari keluarga mengenai kapan siap diperiksa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Jakarta, Senin (30/9/2013).

Sebelumnya polisi kembali mengulur waktu pemeriksaan Dul di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, lantaran mendapat konfirmasi  kondisi tubuhnya memanas.

"Hari ini penyidik akan ke rumah terkait penyidikan. Belum ada suatu yang pasti kapan akan diperiksanya," imbuh Rikwanto.

Sementara itu, orang tua Dul, Ahmad Dhani mengungkapkan putra bungsunya itu baru dapat diperiksa 6 bulan lagi atau sekitar April 2014. "Ya kalau kata dokter 6 bulan lagi baru pulih total," ucap Dhani, Jumat 27 September lalu. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini