Sukses

[VIDEO] Kerap Jual Sabu, Pasutri di Pasuruan Diciduk Polisi

Pasutri ini tertangkap polisi ketika sedang berpesta sabu.

Pasangan suami istri diciduk polisi lantaran tertangkap tangan sedang pesta sabu-sabu bersama 3 orang rekannya yang merupakan perangkat desa di Pasuruan Jawa Tengah. Tak hanya itu, pasangan suami istri ini diketahui sebagai bandar narkoba jenis sabu.

Dalam tayangan Liputan6 SCTV, Senin (30/9/2013) Ita Sulistyowati yang tengah hamil 6 bulan ini bersama suaminya Sakri menjadi target buruan polisi lantaran dikenal dapat menyediakan narkoba jenis sabu. Penangkapan pasutri bandar sabu ini polisi menyamar sebagai seorang pembeli sabu.

Menurut keterangan polisi, kelima tersangka ini telah sebulan menjadi target operasi polisi. Saat ditangkap keenam tersangka sedang berpesta sabu-sabu. Dari tangan kelimanya polisi mengamankan sedikitnya 7 gram sabu-sabu berserta alat hisapnya, uang tunai 700 ribu dan 6 buah telepon selular.

Dari hasil pemeriksaan sementara, keenam tersangka kerap mengedarkan sabu-sabu di kalangan pelajar dan mahasiswa. Mereka terancam hukuman penjara 15 tahun penjara. (Han/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini